Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs. Fulham

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris sebentar lagi akan kembali. Manchester United akan bertemu Fulham di laga MD1 Liga Inggris pada tanggal 17 Agustus 2024 pukul 02:00 WIB di Old Trafford. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs. Fulham
Manchester United akan menghadapi Fulham pada tanggal 17 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Manchester United (4-2-3-1):
Andre Onana ; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw ; Scott McTominay, Carlos Casemiro ; Amad Diallo, Christian Eriksen, Jadon Sancho ; Marcus Rashford.

Prediksi Line-Up Fulham (4-5-1):
Bernd Leno ; Timothy Castagne, Tim Ream, Issa Diop, Ryan Sessegnon ; Adama Traore, Sasa Lukic, Andres Pereira, Tom Cairney, Willian Borges ; Raul Jimenez.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Berikut adalah rangkuman lima laga terakhir masing-masing tim sebelum laga ini.

Lima Laga Terakhir Manchester United

Manchester United menjalani serangkaian laga Persahabatan pada pra-musim. Mereka menang 2-0 melawan Rangers dan 3-2 melawan Real Betis. Kemudian, mereka kalah 2-1 melawan Arsenal, sebelum kalah 0-3 melawan Liverpool. Terakhir, mereka bertanding di Community Shield dan kalah Adu Penalti 7-6 setelah imbang 1-1 di waktu normal melawan Manchester City.

Lima Laga Terakhir Fulham

Fulham hanya menjalani tiga laga Persahabatan pada pra-musim, sehingga dua dari lima laga terakhir mereka merupakan laga Liga Inggris musim lalu. Di dua laga tersebut, mereka kalah 0-4 melawan Manchester City, sebelum menang 2-4 melawan Luton Town. Lalu pada pra-musim, mereka menang 0-1 melawan Benfica dan 0-2 melawan Hoffenheim, tetapi sempat kalah 1-2 melawan Sevilla.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs. Fulham
Musim lalu Man. United kalah mengejutkan di kandang melawan Fulham.

Musim lalu, di Old Trafford, Fulham menang mengejutkan 1-2 lewat gol telat Alex Iwobi di menit 90 + 7. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Manchester United vs. Fulham

Manchester United mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Karenanya, kami memprediksi kemenangan tipis untuk tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.