Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Palestina 1 – 3 Yordania

Bagikan

Pada Pertandingan Round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari ini mempertemukan Yordania Bertemu Palestina di KLFA Stadium, Kuala Lumpur. Yordania Tundukkan Palestina dengan skor 3-1 pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Palestina 1 - 3 Yordania

Jalan Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, di mana kedua tim saling menyerang. Yordania berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-4. Abdallah Yazan Alnaimat berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Mahmoud Al Mardi dan mengontrol bola hingga ke kotak penalti, Alnaimat melepaskan tendangan kuat mengarah kegawang dan berhasil gol.

Kemudian pada menit ke-40 Palestina berhasil menyamakan kedudukan. Saldana Camilo mengirimkan umpan tinggi ke depan gawang dan di sambut dengan sundulan ke dalam gawang oleh Abou Ali Wessam. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Memasuki babak kedua, Yordania berhasil mencetak gol keunggulan di menit ke-50. Mahmoud Al Mardi mengirimkan umpan cantik kepada Abdallah Yazan Alnaimat di dalam kotak penalti dan berhasil di eksekusi dengan baik menjadi gol keunggulan untuk Yordania.

Pada menit ke-65, Palestina hampir menyamakan kedudukan ketika tendangan keras dari Wadi membentur tiang gawang. Peluang itu menjadi momen krusial yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Yordania kemudian memperkuat lini belakang mereka dan mencoba untuk mengamankan hasil.

Hingga pada menit ke-71 Yordania berhasil mengamankan kemenangan dengan mencetak gol ketiga mereka. Mahmoud Al Mardi kembali mengirimkan umpan ke rekan satu tim nya Noor Al Rawabdeh. Rawabdeh langsung melepaskan tendangan keras yang membuat kiper Palestina tidak bisa bereaksi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1 – 3 atas Palestina.

Line-Up Palestina Vs Yordania

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Palestina 1 - 3 Yordania

Palestina menggunakan formasi 4-4-2 dengan Oday Dabbagh dan Wessam Abou Ali sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Yordania menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Yazan Al-Naimat sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

4 Shots on target 7
2 Shots off target 7
3 Blocked Shots 6
54 Possession (%) 46
5 Corner kicks 8
1 Offsides 2
9 Fouls 9
24 Throw ins 25
2 Yellow cards 0
0 Red cards 0
0 Counter attacks 0
4 Goalkeeper saves 3
11 Goal kicks 4

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Palestina akan bertemu dengan Iraq pada tanggal 11 Oktober 2024. Sedangkan Yordania akan bertemu dengan Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 2024.

Simak dan ikuti terus informasi terbaru dan ter-update sepak bola Piala Dunia 2026 hanya di Piala Dunia 2026.